Magetan Jawa timur.  Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,S.E, menghadiri kegiatan perayaan Natal dan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Yusak Umar Santoso  M.Th,di Rumah doa Keluarga Allah tahun 2019 di Kelurahan Mangge RT 01 RW 01, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Rabu (25/12/2019).

Kegiatan perayaan Natal dan doa bersama dimulai pukul 16.00 wib. sampai pukul 18.30 wib, yang dihadiri Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto S.E, Kapolsek Barat AKP Budi Santosa S.H, Pendeta Yusak Umar Santoso M.Th, undangan sekitar 50 orang dan sebagai penceramah Pendeta Yusak Umar Santoso M.Th.

Dalam sambutanya Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto,S.E, mengajak seluruh umat kristiani untuk tetap memelihara semangat persatuan dan kesatuan yang selama ini  sudah terjalin ditengah masyarakat.

Harapan kami tentunya dengan semangat natal yang penuh kedamaian ini hendaknya dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan kwalitas hidup, selain itu umat kristiani di kec. Barat diharapkan agar senantiasa menjaga kedamaian dan kerukunan yang sudah terjalin baik selama ini. “terang Kapten Inf Kiswanto” (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.