Magetan. Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan meningkatkan kesadaran akan pengelolaan sampah, Kodim 0804/Magetan mendukung pelaksanaan Jumingsih (Jumat Minggu Bersih) yang telah dilounching Bupati Magetan melalui  Surat Edaran (SE) Nomor 660/2206//403.110/2019 tentang Gerakan Jumat Minggu Bersih di Kab. Magetan.

Guna mendukung kegiatan tesebut Kodim 0804/Magetan mengerahkan personilnya untuk bersama-sama membersikan Taman Air Mancur depan Pasar Baru Magetan dan sepanjang jalan Panglima Sudirman Magetan. Hal ini mengingat karena problema sampah menjadi perhatian serius pemerintah kab. Magetan.

Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya nyata untuk mewujudkan Magetan bersih. Ke depan semoga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin. dan yang lebih penting lagi meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan serta kepedulian untuk lebih bijak dalam menjaga kebersihan dan pengelolaan sampah. Harapan ke depan kebersihan bisa menjadi budaya bagi masyarakat Magetan

Dandim mengajak permasalahan sampah harus kita tangani secara bersama sama, kita harus sadar sedini mungkin untuk membuang sampah pada tempatnya, bersama mengedukasi lingkungan kita agar Magetan menjadi kota yang bersih dan asri, jangan pernah sekali kali membuang sampah disembarang tempat, “kata Dandim”.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.