Magetan. Di hari pertama Magetan Offroad Trail  Tourism 2019, para peserta tampak sangat antusias melahap setiap trek menantang di wilayah Kab. Magetan,  Tak jarang ada offroader yang kesulitan menaklukkan medan menanjak dan berlumpur. Bahkan ada pula yang mobilnya terguling. Meski begitu, setiap offroader yang mengalami kesulitan mengatasi tantangan di lintasan, mendapat pertolongan dari sesama offroader lain. Sabtu (21/12/2019)

Sebanyak lebih 350  offroader  dari berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tenggah bahkan dari Jakarta mengikuti Magetan Offroad Trail  Tourism 2019. Para offroader langsung beraksi pada hari pertama untuk mencoba  menaklukkan medan menantang di area Gunung Bancak dan medan berlumpur di Plaosan.

Setelah dihadapkan dengan medan yang menantang lelah para offroader terobati dengan keindahan panorama dan suasana dingin diarea melaksanakan Camping ground di kawasan wisata Tirto Gumarang Cemoro Sewu lereng Gunung lawu, Plaosan.  .

Event yang baru pertama kali diselenggarakan di Kab. Magetan ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 74, Hut Kodam V/Brawijaya ke 71 dan Hari Jadi Kota Magetan ke 344, kegiatan offroad ini memadukan unsur wisata, hobi, sosial, eksebisi dan kompetisi. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.