Magetan. Ajang kompetisi para Offroader Resmi dilepas oleh Bupati Magetan Suprawoto didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE, Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf Kaharudin, Administratur Lawu Ds Dedi Mulyadi S.Hut, Ketua KTOI Jawa Timur  beserta jajaran Forkopimda Magetan di Halaman GOR Ki Mageti Magetan. Sabtu (21/12/2019)

Bupati Magetan Suprawoto sangat mendukung dengan adanya even yang medatangkan peserta dari lintas kabupaten seperti  Magetan Offroad Trail Tourism  2019, bahkan even besar lainya dapat di laksanakan di Magetan.

Bupati Magetan berharap even ini memberi dampak perkembangan ekonomi dan  pariwisata di Magetan, karena para offroader akan memperoleh informasi tentang kuliner, belanja dan kunjungan hotel dan wisata di Magetan, sehingga mereka akan berbelanja, inilah yang kita harapkan sehingga ekonomi di Magetan bisa berputar. “kata Bupati”

Semetara itu itu dadim 0804/Magetan optimis Magetan Offroad Trail Tourism  2019 meskipun baru sekali dilaksanakan di Magetan bisa berjalan dengan lancar. Dandim berharap para pecinta offrod atau otomotif akan melaksanakan secara tahunan di Kab. Magetan sehingga nama Magetan semakin terangkat dan dikenal masyarakat luas. “tegas Dandim Magetan” (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.