Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE, bersama Forkopimca Kecamatan Barat, hadiri kegiatan tanam pohon, dalam rangka launching tanam pohon bagi setiap pasangan pengantin baru, kegiatan dibuka oleh Kepala KUA Kecamatan Barat Nurdin Hidayat, bertempat di Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Jum’at(31/1/2020)

Hadir Dalam Giat tersebut Camat Barat Yok Sujarwadi,S.STP,  Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE,  Kapolsek Barat AKP Budi Santoso,SH, Kepala KUA Kec Barat Nurdin Hidayat, Kepala Desa Purwodadi  Suci Minarni, Babinsa dan Babinkamtibmas, Perangkat Desa Purwodadi dan dua baru pasangan pengantin.

Camat Barat  Yok Sujarwadi,S.STP, dalam arahannya menyampaikan selamat bagi pengantin baru, memang benar alam kita sedang membutuhkan perhatian kita, maka Bupati memberi instruksi melalui peraturan daerah dan peraturan Bupati bagi setiap pengantin baru harus menanam tanaman minimal 2 pohon dan mudah-mudahan memberi manfaat dimasa-masa kalian mengarungi pernikahan. Bisa langgeng sampai nenek-nenek dan kakek-kakek. “pungkas Camat Barat”.

Sementara itu di sela-sela kegiatan tanam pohon Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE menyampaikan bahwa pihaknya mendukung program Penghijauan yang sudah dicanangkan oleh Bupati Magetan, serta kampanye Magetanku hijau. “Selain itu, juga sebagai upaya untuk mengurangi dampak kerusakan lingkungan. Sehingga kelestariannya tetap terjaga,” ucapnya.

Pihaknya mengharapkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat terhadap bibit-bibit pohon yang sudah ditanam, untuk dijaga dan dirawat dengan baik. “Untuk itu, diperlukan kerjasama semua pihak dan peran sertanya masyarakat untuk menjaga dan merawatnya dengan baik. Sehingga nantinya bisa tumbuh kembang dengan baik, serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” pungkasnya. . (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.