Magetan. Kerja Bakti yang dilaksanakan Anggota Koramil 10 Kawedanan ini merupakan kerja nyata yang dilaksanakan sebagai bagian dari upaya TNI untuk membantu masyarakat. Oleh karena itu Koramil 10/Kawedanan Kodim 0804/Magetan melaksanakan kerja bakti yang bertempat di wilayah kelurahan Rejosari pemilik rumah atas nama Tri Wulandari umur 35 Tahun RT 02 RW 01 Kecamatan Kawedanan. Senin(13/1/2020).

Kegiatan Kerja Bakti yang dipimpin langsung oleh Danramil 0804/ 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama anggota Koramil serta masyarkat setempat ini merupakan kegiatan nyata membantu pembangunan rumah warga yang roboh akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi. Kegiatan juga juga merupakan tugas TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya dibidang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Tujuan kegiatan kerja bhakti TNI ini, agar benar-benar dipahami sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan serta mendorong pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan, membantu kesulitan rakyat demi kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Kerja bakti yang dilaksanakan tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang, bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan,” tambah Danramil”. (R10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.