Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama jajaran Forkopimda Magetan hadiri Natal Bersama umat Kristiani, Bamag, TNI, POLRI, dan KORPRI Kabupaten Magetan yang diselenggarakan di Gedung Graha Dewanto Lanud Iswahjudi.  Kamis (23/01/2020)

Bupati Suprawoto dalam sambutanya menyampaikan bahwa pentingnya membangun masyarakat yang berbhineka untuk membangun Magetan. oleh karena itulah pemerintah Kabupaten Magetan terus mengupayakan membangun kesadaran akan toleransi sejak dini,  “kata Bupati Magetan”

Pada kesempatan tersebut Bupati Magetan Juga  mengajak masyarakat Magetan, untuk terus memperbaiki dan merawat persatuan dan kesatuan dengan toleransi antar umat beragama. Karena kerukunan dan keharmonisan mendorong kesejahteraan baik lahir maupun batin. Sehingga akan timbul komitmen bersama untuk menuju Magetan SMART dan Terdepan. “sambungnya”

Sementara itu Dandim 0804/Magetan yang turut hadir pada acara tersebut juga mengajak  kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, meningkatkan rasa saling hormat menhormati dan menjadikan perbedaan menjadi satu kekuatan, dalam membangun Kabupaten Magetan. “pungkasnya” (Pen)

Tinggalkan Balasan