Magetan. Keberadaan koperasi  di lingkungan TNI AD termasuk di Kodim 0804/Magetan pada hakekatnya merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarganya.

Rapat Anggota Konsultasi (RAK) merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAK merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAK juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi, yaitu asas kekeluargaan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan koperasi.

Hal tersebut dikatakan Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE saat membuka Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Primer Koperasi Kartika Merak 04 di aula Koramil 0804/01 Magetan Jalan Pahlawan No. 3B magetan.

“Melalui Rapat Anggota Konsultasi mudah-mudahan Koperasi kita bisa lebih maju dan lebih profesional dalam mensejahterakan anggotanya”  tegasnya.

Dalam sambutannya Ketua Primer Koperasi Kartika Merak 04, Kapten Inf Waluyo Utomo  menyampaikan, tujuan rapat anggota konsultasi ini untuk merumuskan kebijakan-kebijakan pimpinan atas, dalam rangka memperlancar jalannya sidang Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2019 mendatang.

Selain itu, Rapat Anggota Konsultasi ini juga untuk mengevaluasi program kerja, Pendapatan dan belanja Primkop Merak 04 tahun 2019 dan juga untuk merencanakan program kerja, pendapatan dan belanja Primkop Merak 04 tahun 2020, sehingga kebijakan yang diambil dapat  meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan bagi anggotanya dan keberadaan  Primer Koperasi Kartika Merak 04  kedepan lebih baik lagi,” ungkapnya. (Pen)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.