Magetan. Menindak lanjuti program Jum’at minggu bersih (Jumingsih) yang telah dicanangkan oleh Bupati Magetan, Kodim 0804 menerjunkan personilnya untuk melaksanakan bersih – bersih lingkungan mulai jalan Panglima Sudirman sampai jalan S. Parman Tambran, Magetan. Jum’at(3/1/2020)

Awalnya program Jumingsih ini ditekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Magetan dan instansi yang ada di Magetan serta seluruh warga Kabupaten Magetan tujuannya agar, tercipta kesadaran dan membudayakan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari sampah.

Menurut Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran program Jumingsih, harus dimulai dari kita utamanya Kodim 0804/Magetan dan PNSnya, serta seluruh masyarakat supaya lebih peduli kepada kebersihan lingkungan. Hal ini, tentunya akan berdampak positif pada kesehatan sehingga hidup kita menjadi sehat dan nyaman, “tuturnya”

Pada kegiatan ini Seluruh Perwira Staf dan personil Kodim 0804/Magetan turun langsung untuk mengajak masyarakat mengedukasi lingkungan sekitar bagaimana cara menjaga kebersihan dan penanganan sampah yang lebih baik. “Seiring datangnya musim penghujan tentu sasaran dari Jumingsih kali ini adalah membersihkan tempat-tempat yang biasa digunakan untuk berkembang biak nyamuk Demam Berdarah” sambungnya. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.