Magetan Jawa Timur. Magetan kini punya penanda titik nol kilometer baru, secara ceremonial “Tugu Nol Kilometer” diresmikan Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si. Ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan pelepasan balon udara oleh Bupati Magetan. Rabu(15/1/2020)

Tugu Nol Kilometer Magetan itu berada di jalan Jendral A. Yani tepatnya di depan SMPN 3 Magetan, ini sesuatu yang penting, sebagai penanda di mana sebuah kota memulai perkembangannya, yang merupakan simbol sejarah yang seringkali dilupakan melihat kurangnya pengetahuan masyarakat tentang history dan tata letak Nol Kilometer. “Tugu Nol Kilometer  ini ibarat ciri lahirnya suatu kota” kata Bupati Magetan.

Merawat dan menjaga adalah kewajiban bersama, jangan mencoret-coret serta saling mengingatkan, mari kita jaga bersama untuk menjadikan Magetan sebagai kota yang bersih dan indah. Sehingga setiap orang akan terkesan ketika masuk Magetan, “lanjutnya”

Sementara itu Dandim 0804/magetan yang diwakili Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Misran sebagai warga Magetan, sangat mengapresiasi dan merasa bangga dengan berdirinya Tugu Nol Kilometer sebagai salah satu ikon baru Magetan, harapannya  semua orang akan tahu dan lebih mengenal Magetan, “ungkapnya” (Pen0804)

Tinggalkan Balasan