Magetan. Koramil 0804/10 Kawedanan menggelar latihan bersama pencinta trail adventure family geatring dengan komunitas trail  Double L Magetan di wilayah kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, pada Hari Minggu (26/1/2020).

Dalam kegiatan adventure family geatring dengan komunitas trail  Double L ini diikuti oleh Kasdim 0804/ Magetan Mayor Inf Edi Sunarko , Danramil 0804/10 Kawedanan kapten Caj Jemani , Ketua komunitas Double L Hadi Sucipto , Anggota komunitas Trabas Kodim 0804/ Magetan 5 orang , Anggota Koramil 10/Kawrdanan 15 orang , Anggota komunitas trail Double L 44 orang , Anggota komunitas Suwal  Magetan dengan Rute wilayah Kecamatan Kawedanan.

Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Edy Sunarko yang melepas langsung peserta adventure ini mengungkapkan bahwa, acara yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk sinergitas dari semua unsur pemerintahan,TNI dan Polri serta masyarakat yang menyatu dalam kebersamaan dengan wujud diadakannya latihan bersama trail adventure ini.

“Dengan acara yang dilaksanakan hari ini kita berharap agar TNI semakin sholid dan selalu bisa untuk bersinergi dengan masyarakat serta pihak yang lainnya dalam bersama-sama memajukan Kabupaten Magetan khususnya Kecamatan Kawedanan ini.

Sementara Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa , Acara yang kita laksanakan hari ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak yang mendukung , baik itu dari pencinta komunitas triil yang ada di wilayah kecamatan Kawedanan serta masyarakat sekitar, dan kita berharap kerjasama kita ini akan terus berlanjut dimasa yang akan datang, ”harapnya”.

Disisi lain, Ketua komunitas Double L Hadi Sucipto selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa dengan acara ini diharapkan bisa memupuk tali silaturahmi antar sesama pencinta motor trail dikabupaten Magetan dan khususnya Kecamatan Kawedanan.(R10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.