Magetan. Hujan deras terjadi di Wilayah Kecamatan Kawedanan beberapa hari yang lalu mengakibatkan  salah satu rumah warga kelurahan Rejosari roboh , dikarenakan intensitas hujan terlalu tinggi , sehingga rumah milik Ibu Tri Wulandari umur 35 tahun alamat RT 02 RW 01 kecamatan Kawedanan roboh , Hal tersebut mendorong anggota TNI dari jajaran Koramil 0804/10 Kawedanan menggelar Karya Bakti untuk mendirikan kembali rumah milik Tri Wulandari tersebut.

Kegiatan karya bakti yang dipimpin langsung oleh Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani berjalan kurang lebih selama 2 minggu ini telah selesai , pada hari Selasa (28/01/2020).

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani  , Perangkat Kelurahan Rejosari Bpk.Wahyu Widodo , Babinsa kelurahan Rejosari Serda Maulud , Ketua Rt.02 Rw.01 Bpk.Bambang , Anggota TNI Koramil 0804/10 Kawedanan 4 orang serta segenap masyarakat dan warga sekitar kelurahan Rejosari 10 orang ikut menyaksikan penyerahan rumah yang sudah selesai di rehab oleh anggota Koramil 10/Kawedanan dan warga sekitar kepada pemilik rumah.

Sementara itu, Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani  menyampaikan bahwa kerja bakti ini dilaksanakan demi menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menggugah kembali semangat gotong-royong.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Keurahanl Rejosari bersinergi dengan berbagai pihak sangat memperhatikan warganya,  kita laksanakan kerja bakti perbaikan rumah Wulandari yang dimotori Koramil 0804/10 Kawedanan.

wulandari sendiri merasa senang, ia tampak tersenyun saat mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 0804/10 Kawedanan dan warga masyarakat yang telah memperbaiki rumahnya.(R10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.