Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE hadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Magetan Periode 2018-2022, di Pendopo Surya Graha Magetan. Sabtu(29/2/2020)

Pelantikan ini merupakan  upaya untuk mendorong terlaksananya program kerja Pemuda Muhammadiyah  di wilayah Magetan sekaligus kontribusi organisasi kemasyarakatan ini  untuk ikut andil dalam memajukan Kabupaten Magetan.

Peranan pemuda sebagai penentu masa depan bangsa, dengan memainkan perananya sebagai pendorong isu perubahan untuk yang lebih baik lagi, bukanlah ucapan semata, akan tetapi aksi nyata membantu membawa Magetan yang terdepan sangatlah dinantikan.

Dengan ditetapkannya  Jaenuri Achmad Afandy, S.Kep, S. Ns, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magetan Periode 2018-2022, Dandim 0804/Magetan menyampaikan ucapan selamat atas amanah yang diemban serta memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Magetan, semoga Pemuda Muhammadiyah semakin sukses dan menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya dalam berkarya serta bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara. “ucap Dandim”

Dalam sambutanya Bupati Magetan berpesan  agar pemimpin serta pengurus Pemuda Muhammadiyah yang terlantik bisa menjadi contoh dengan selalu berbuat kebaikan dimanapun berada. Mari bekerja bersama membangun dan mewujudkan cita – cita Magetan untuk lebih maju, karena saya yakin itu adalah cita-cita kita bersama,  “kata Bupati Suprawoto”. (Dim0804)

.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.