Magetan Jatim Babinsa Desa Ngelang Sertu Purbono Koramil 0804/08 Barat menghadiri giat pelatihan desa tangguh bencana bertempat di balai desa Ngelang kecamatan Kartoharjo kabupaten Magetan. Kamis (27/02/2020).

 

Hadir dalam giat tersebut antara lain Camat Kartoharjo Dicong Maleleh,S.STP.M.Si, narasumber dari Propinsi Jawa timur Bpk Priyo, Babinsa,Bhabinkamtibmas, peserta sekitar sejumlah 40 orang dari perangkat desa dan masyarakat.

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, sambutan, terakhir teori dan praktek.

 

Dalam sambutanya Camat Kartoharjo Dicong Maleleh,S.STP.M. menyampaikan perkenalan sebagai camat baru di Kecamatan Kartoharjo dan menggajak warga masyarakat desa Ngelang untuk tanggap dalam penanganan penanggulangan bencana, Untuk itu setiap warga harus memiliki kesiapsiagaan terhadap bencana.

 

Di sela kegiatan Babinsa Desa Ngelang Sertu Purbono mendampinggi giat pelatihan dan berpesan dalam penanganan tanggap bencana seseorang yang sudah dibekali kemampuan harus trengginas, trampil dan tangguh saat terjadi bencana sehingga apabila ada bencana segera dapat di tanggani.(R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.