Babinsa Tamanarum Dampinggi Pengobatan Gratis dan pembagian Sembako warga binaan

Magetan-Jatim  – Babinsa Desa Tamanarum Serma Kadirun Koramil 04/Parang Kodim 0804/Magetan melaksanakan pendampingan pada kegiatan Bakti sosial Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin’Auf di Dukuh Godekan Desa Tamanarum Rt 10/04 Kecamatan Parang Kabupaten Magetan yang diikuti kurang lebih 150 orang pasien,Sabtu (15/02/2020).

 

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengobatan kepada warga yang kurang mampu dan menyasar kepada Orang tua berusia lanjut yang berada di Desa Tamanarum agar mereka tetap sehat dan dapat terus beraktifitas seperti biasanya, mereka semuanya selain memperoleh obat yang di butuhkan juga ditambahkan multivitamin untuk menjaga stamina dan kesehatan mereka serta mendapatkan bantuan sembako.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dra. Yuni selaku Ketua Tim medis dari Puskesmas Panekan dan 3 orang tenaga medis, Kepala Desa Tamanarum Bpk Lanjar Karni,Babinsa Desa Tamanarum Serma Kadirun,Babinkamtibmas Bripka Heri,Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Lainya.

 

Serma Kadirun sebagai Babinsa Tamanarum mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan Baksos Pengobatan Gratis di Desa Tamanarum Dukuh Godekan ini merupakan salah satu wujud perhatian dari Ketua Tahmir Masjid AT,TAQWA supaya  Warganya terutama orang tua yang berusia lanjut, agar mereka tetap sehat dan dapat terus beraktivitas seperti biasanya,” ungkapnya.

 

Lanjar Karni Sebagai Kepala Desa sangat bertrimakasih kepada ketua tahmir Masjid beserta anggotanya dan Tim Dokter serta Babinsa Desa Tamanarum yang selalu aktif dalam kegiatan di Desa Tamanarum dan pelaksanaan Pengobatan Gratis ini semoga menjadi ladang pahala bagi kita semuanya, dan kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut lagi di waktu mendatang, ” pungkas Lanjar Karni sebagai kepala Desa.(R 04)

Tinggalkan Balasan