Magetan. Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE damping bupati Magetan Suprawoto dalam “Family Day”, yang digelar keluarga besar Al Uswah Center Magetan dalam rangka mendukung gerakan Magetan SMART. Sabtu(29/2/2020)

Bupati Magetan, Suprawoto membuka langsung Family Day yang ditandai dengan pemberangkatan peserta pawai karnaval yang dilaksanakan di Kompleks Al Uswah Center Magetan. Dalam sambutanya beliau berpesan bahwa sekolah merupakan salah satu sarana untuk menanamkan nilai positif untuk membentuk karakter siswa.

Seperti telah diketaui bahwa Family day ini telah menjadi ajang refreshing keluarga sekaligus melatih kerja sama, kekompakan dan jiwa sosial. Peran orangtua dalam pendidikan sangat penting. Oleh karenanya Al Uswah Center Magetan selalu melibatkan para orangtua dalam merancang program. Mendidik anak tidak bisa dilakukan sendirian oleh guru di sekolah, melainkan perlu dukungan dan peran aktif orangtua. “terang Bupati Magetan

Dandim 0804/Magetan sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud sinergi antara sekolah dengan para orangtua dalam mendidik anak. “Lewat kegiatan family day ini akan terjalin keakraban antara guru dan orangtua sehingga menambah rasa kekeluargaan dan mempererat silaturahmi,” terangnya. (Dim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.