Magetan.  Meskipun ditengah hujan rintik Parade Surya Senja yang dilaksanakan di Alun-alun Magetan tak menyurutkan semangat para pelajar untuk mengikuti upacara penurunan bendera tanggal 17 setiap bulan, yang digelar Pemkab Magetan. Senin(17/2/2020)

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy,  SE yang turut hadir pada acara tersebut sangat mengapresiasi semangat yang telah ditunjukan adik-adik pelajar.

Dengan diselenggarakannya parade surya senja ini secara rutin kedepannya dapat membangkitkan semangat kepahlawanan,  nasionalisme,  cinta tanah air dan tentunya akan membentuk karakter mental generasi muda kita semakin tangguh,  “ungkapnya”

Hal senada juga dikatakan Bupati Magetan Suprawoto, kegiatan ini sebagai sarana untuk menumbuhkan serta memupuk semangat nasionalisme dan patriotisme sejak dini. Sehingga, generasi muda dapat memahami bangsanya serta mencintai tanah airnya.

Sebelum upacara penurunan bendera dimulai sejumlah atraksi dari perwakilan sekolah yang telah ditunjuk ditampilkan untuk menghibur penonton diantaranya, pertunjukan drum band, tari batik khas Magetan, pencak silat dan ada juga  pameran alutsista dari Lanud Iswahjudi. (Dim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.