Magetan.  Dandim 0804/Magetan Ltkol Czi Chotman Jumei  Arisandy didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XVIII Kodim 0804/Magetan dan Danramil jajaran tiba dirumah duka Almarhum Kopda  Anumerta Dwi Purnomo di dusun Pulutan Desa Banjarpanjang,  Ngariboyo, Magetan. Kedatangan Dandim 0804/Magetan untuk turut duka cita dan bela sungkawa serta mendampingi Danpusdik Penerbad Kolonel  Cpn Mochammad Masrukin melaksanakan Upacara Pemakaman Militer  Kopda  Anumerta Dwi Purnomo di pemakaman umun desa setempat. Selasa (18/2/2020)

Almarhum Kopda Anumerta Dwi Purnomo  dilahirkan di Magetan pada tanggal  28 Juli 1989, Almarhum merupakan anggota Skadron-31/Serbu Puspenerbad yang merupakan  salah satu putra terbaik bangsa, salah satu korban gugur jatuhnya Helly MI-17 TNI AD HA-5138 di Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, saat melaksanakan tugas operasi bulan Juni  2019 yang  lalu, Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak.

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan  Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy mengatakan bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa, Dharma Bhakti dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya.

Dengan kepergian almarhum, kita semua telah kehilangan seorang putra terbaik bangsa yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan, setia kepada negara kesatuan Republik Indonesia dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya, “ungkap Dandim”

.Disisi lain kami menyadari bahwa almarhum sebagai manusia, semasa hidupnya juga tidak luput dari segala kekhilafan dan kealpaan, untuk itu saya mengajak para hadirin, sudilah kiranya melapangkan dada, untuk memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya.

Ungkapan bela sungkawa, di ucapkan oleh Dandim 0804/Magetan  Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy di dampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang  XVIII Dim 0804/Magetan, mewakili segenap Keluarga besar Kodim 0804/Magetan  kepada keluarga yang di tinggalkan diharapkan dapat mengikhlaskan kepergian almarhum.  Atas jasa  perjuangan dan pengabdiannya selama ini untuk ibu pertiwi, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, “Pungkasnya”. (Dim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.