Magetan Jawa timur. Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto menghadiri pembukaan KKN Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun. Sejumlah 229 mahasiswa nantinya akan melaksanakan KKN di wilayah Kec. Kartoharjo, Kedatangan mahasiswa KKN ini disambut langsung oleh Forkopimca Kartoharjo  dipendopo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Senin (03/02/2020)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri  Camat Kartoharjo Muryani Sos. Kapolsek Kartoharjo AKP Sini, SH. Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto Kepala Puskesmas Kartoharjo Dr.Theresia Heny Widhiastuti, Ketua Stikes Madiun  Zaenal Abidin,M.Kes, Kepala Desa Se-Kec Kartoharjo serta Bidan Desa se Kecamatan Kartoharjo.

Dalam sambutanya Camat Kartoharjo Muryani.S.Sos mengatakan dengan potensi sumber daya manusia yang unggul, peserta KKN diharapkan bisa menjadi pribadi yang mampu melakukan kerja nyata di Kecamatan Kartoharjo, “Keberadaan peserta KKN sangat membantu pemerintah kecamatan dalam memberikan sumbangsih pemikiran, perencanaan dan perumusan, serta pelaksanaan pembangunan dalam rangka meningkatkan perekonomian desa” tuturnya.

Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto, berharap kepada seluruh Mahasiswa yang KKN mengaplikasikan semua teori yang didapatkan di Fakultasnya sehingga dilapangan bisa membantu warga dalam memecahkan permasalahan dan memberikan pengaruh yang baik, agar kedepan seusainya kegiatan KKN seluruh warga di Kecamatan Kartoharjo akan mendapatkan dampak yang Positif,  “ujar Pelda Slamet”. (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.