Magetan Jatim Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Pembentukan dan Penetapan  (BUMDesa)”MOJO LESTARI tahun  2020 di Balai Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jumat ( 28/02/2020 )

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo yang di wakili oleh

Sekcam Ngariboyo bpk Suparlan.S.Sos,Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo ,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Supriyanto S. Sos,Kepala Desa Mojopurno bpk Rusdin BA,Ketua Rt / Rw dan warga Masyarakat Desa Mojopurno dan Babinsa Mojopurno Serka Sukadi.

 

Dalam kata sambutannya Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan bahwa Pembentukan Bumdes ini wajib dibentuk dan harus bisa menghasilkan bagi pemberdayaan masyarakat serta dalam hal Penggunaan Dana Desa harus digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan untuk pembangunan Desa dan kepentingan masyarakat.

 

Peltu Hadi Kusnomo juga menyampaikan himbauan agar masyarakat memanfaatkan BUMDes tersebut dengan sebaik baiknya dengan cara belanja sembako dan lain lainnya ditempat itu.

 

Selain itu Danpos Ramil Ngariboyo juga menghimbau agar di musim hujan ini tetap menjaga kebersiahan dan jangan membuang sampah di sungai yang mengakibatkan bencana banjir. Pungkasnya.( R 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.