Magetan Jatim Komandan Rayon Militer 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri kegiatan Media Gathering dengan mengambil tema ” Kolaborasi Dukung Resolusi Permasyarakan Tahun 2020″, di Rutan Klas II B Kabupaten Magetan.Kamis ( 27/02/2020 )

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Rutan Klas II B Kab Magetan di wakili oleh Ka Kasubsi pengelolaan Bpk Rudi Erwanto SH.M Hum,Kapten Inf Suparlan (Danramil 0804/01 Magetan), AKP Iin Pelangi, S. Sos (Kapolsek Kota),Kejaksaan Negri Magetan,Pengadilan Negri Magetan,Dinas Kesehatan Magetan,Kepala Kel.Magetan di wakili oleh Bpk Budi Kasi umum Kel.Magetan, (Ketua Wartawan Kab. Magetan),Jajaran Petugas Rutan Kelas IIB Magetan,Jajaran Wartawan Kabupaten Magetan.

 

Media gathering ini dilakukan oleh Kementerian hukum dan HAM RI dilaksanakan di Lapas Klas II B Magetan.

 

Kalapas Klas II B Magetan yang diwakili Kepala Kasubsi pengelolaan Rudi Erwanto SH. M Hum  menyampaikan, jika kegiatan ini untuk mendukung kegiatan yang ada di lapas ini.

 

Dari zona integritas ini diantaranya adalah resolusi pemasyarakatan dan berkomitmen untuk mendapatkan WBK WBBM kedepannya.

 

“Karna WBK dan WBBM ini merupakan keharusan dari pusat. Maka dari itu, pihak pun sudah membentuk 11 satker pemasyarakatan yang ada di Magetan ini,” katanya memaparkan kepada awak media.

 

Resolusi Pemasyarakatan merupakan bentuk awareness Pemasyarakatan terhadap perubahan tantangan ke depan yang dipengaruhi oleh arus globalisasi, pola komunikasi, atau bahkan terjangan era disrupsi.

 

Hal ini dilakukan sebuah kebijakan responsif sekaligus sebagai komitmen untuk melakukan penataan dalam rangka meningkatkan kinerja layanan publik. Bahkan integritas adalah modalitas utama bagi seluruh jajaran untuk menyukseskan Resolusi Pemasayarakatan Tahun 2020.

 

Dalam sambutannya Danramil mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan. Inti sabuntan Dan Ramil 01 Magetan akan mendukung serta membantu dalam menjaga keamanan di dalam lapas ini. Pungkasnya. ( R 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.