Magetan-Jatim – Danramil 0804-01/Magetan Kapten Infanteri Suparlan bersama Muspika Ngariboyo menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Banyudono yang bertempat di Ruang pertemuan Balai Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu ( 12/02/2020 )

 

Kegiatan Pengambilan sumpah Perangkat Desa Banyudono selain dihadiri oleh Muspika Ngariboyo juga dihadiri oleh Babinsa Desa Banyudono  Sertu Harun dan  unsur PMD, unsur LPMD tokoh masyarakat, tokoh agama , tokoh pemuda, ketua Rw, Ketua Rt dan Perwakilan masyarakat Desa Banyudono.

 

Selain itu juga dilaksanakan penetapan RPJMDES Tahun 2020-2025 serta pembentukan Badan Usaha Milik Desa Banyudono.

 

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, pengambilan sumpah, penandatangan berita acara pelantikan perangkat, sambutan, doa, dan penutup.

Menurut Kepala Desa Banyudono,” Adapun Perangkat Desa yang dilantik jabatanya adalah Bapak Suparno sebagai KAMITUWO 2 .” Ujar Drs H Supriyono Kepala Desa Banyudono

 

“Danramil 01 Magetan dalam sambutannya mengucapkan “Selamat kepada perangkat yang dilantik semoga dengan jabatan yang baru mampu memberikan pengabdianya untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan perangkat desa karena telah bekerja secara transparan ,profesional dan terbuka.

Lebih lanjut Danramil 01 Magetan menyampaikan, jabatan adalah amanah supaya dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk melayani masyarakat secara adil dan merata.” Pungkas Kapten Inf Suparlan. ( PNJ 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.