Magetan Jatim – Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti  menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah Lanjutan pertama Negeri 2 Panekan (SLTP), di Gedung SMPN 2 Panekan Kecamatan Panekan Kab Magetan Jatim, Sabtu (29/2/2020).

 

Hadir dalam acara tersebut Kadin Dikpora Kab. Magetan Drs. Suwoto Msi , Forkopimca Panekan , Kades Jabung ,  perwakilan guru dari SMPN 2 Lembeyan , jajaran guru SMPN 2 Panekan , dan undangan lainnya sekitar 50 orang .

 

Menduduki suatu jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Demikian pula dalam satu tugas jabatan bisa dilaksanakan dalam hitungan tempo setahun , dua tahun. Demikian halnya untuk  Sriyatun Spd Mpd , baru 11 bulan menjabat sebagai Kasek SMPN 2 Panekan , hari ini telah menyerahkan jabatannya kepada. Drs. Joko Margono Mpd ( yang sebelumnya Kasek SMPN 2 Lembeyan ) , dan bu Sriyatun pindah ke SMPN 1 Poncol.

 

Dalam sambutannya, Kadin Dikpora Kab. Magetan Drs. Suwoto Msi mengatakan, serah terima jabatan pimpinan suatu lembaga adalah hal biasa, dan semua pihak harus mendukungnya demi kemajuan mutu pendidikan.

“Dengan adanya pergantian kepemimpinan disetiap sekolah, tentunya harus didukung oleh semua pihak baik dari para dewan guru maupun Komite Sekolah yang merupakan satu kesatuan yang harus bersinergi demi tercapainya tujuan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan itu sendiri” ujarnya.

 

Sementara itu, Camat Panekan berharap, kepada Kepala Sekolah yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik juga bisa menjalin kerjasama kepada semua pihak.

“Demi terwujudnya mutu pendidikan yang lebih baik dari segi belajar mengajar maupun peningkatan berbagai prestasi yang akan diraih kedepannya, maka saya berharap Kepala Sekolah yang baru bisa bekerjasama dengan baik satu sama lain,”  harapnya.

 

Disela sela acara ramah tamah yang dilaksanakan di Aula SMPN 2 Panekan, Danramil 0804/03 Kapten Inf Kuncoro Subekti menyampaikan pesan kepada ibu Sriyatun Spd Mpd dengan  ucapan selamat bertugas ditempat yang baru , semoga lebih sukses.

Dan untuk  Drs. Joko Margono Mpd selaku pejabat baru ,  selamat datang dan selamat bertugas di SMPN 2 Panekan, dengan harapan semoga SMPN 2 kedepan semakin maju dibawah kepemimpinannya ,  dan bisa berkembang sesuai harapan warga masyarakat lingkungan maupun kedinasan.

Sebelum berpamitan Kapten Inf Kuncoro juga menyampaikan pesan tambahan bahwa Koramil 0804/03 selalu siap membantu kegiatan apapun yang diprogramkan di SMPN 2 Panekan  utamanya kegiatan pelatihan PBB maupun (Wasbang) Wawasan Kebangsaan (pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.