www.kodim-magetan.com Magetan Jatim Danramil 08 Barat Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Kiswanto menghadiri acara pisah sambut Camat Kartoharjo di Pendopo Kecamatan Kartoharjo.  Rabu (6/02/2020 ).

 

Jabatan Camat Kartoharjo yang sebelumnya dipegang oleh Muryani S.Sos kini digantikan oleh Dicong Maleleh,S.STP.M.Si.

 

Pelaksanaan pisah sambut diikuti oleh seluruh unsur Forkopimca Kecamatan Kartoharjo, Kepala Dinas se Kecamatan Kartoharjo, Kepala Desa se Kec. Kartoharjo, Seluruh Staf kecamatan dan tamu undangan sekitar 60 orang.

 

Acara diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa dan Sambutan-sambutan.

 

Sambutannya Camat lama Ibu Muryani,S.Sos, menyampaikan ucapan puji syukur, beliau juga meminta maaf kepada masyarakat di Kecamatan Kartoharjo apabila selama bertugas ada kata – kata yang kurang berkenan serta membuat tersinggung di hati masyarakat kami sekali lagi memohon maaf yang sebesar-besarnya.

 

Sementara itu Camat baru Bapak Dicong,S.STP.M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut ini, saya sebagai camat yang baru akan memulai tugas memimpin di kecamatan Kartoharjo ini, semoga bersama bersinergi dengan instansi dan kepala desa yang ada di kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan ini.

 

Kemudian Sambutan Danramil 08 Barat Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Kiswanto. SE, menyampaikan semoga dengan pergantian pejabat diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI, Polri, dan Kecamatan Kartoharjo.

 

“Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat melayani warganya dengan baik pula.” pungkas. Danramil

“Selamat bertugas kepada Muryani S.Sos  i h di tempat yang baru, semoga sukses. Dan selamat bekerja untuk Pak Dicong Maleleh,S.STP.M.Si, semoga bisa bekerjasama dengan baik dan membawa Kecamatan Kartoharjo lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” ungkapnya. (gty)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.