Magetan. Cangkrukan Kamtibmas bersama Forkopimda Magetan dengan tiga pilar, toga dan Tomas di Kecamatan Magetan yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Tawanganom Magetan, Rabu (12/02/2020) menjadi solusi yang sangat efektif bagi pemecahan masalah kamtibmas, karena kegiatan ini sebagai interaksi antara semua unsur di Kec. Magetan, baik itu pemerintah daerah, TNI/Polri  serta tokoh masyarakat dari berbagai profesi.

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE sangat mengapresiasi serta menyambut baik kegiatan yang diprakarsai oleh Polres Magetan ini. Selain sebagai sarana  komunikasi dan silaturahmi bersama masyarakat, kegiatan seperti ini juga sebagai sarana bertukar pikiran, menyampaikan usul dan saran  untuk pembangunan Magetan agar lebih maju dan sejahtera, “kata Dandim”.

Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto  menyampaikan terkait penggunaan media sosial, Bupati pesan agar masyarakat mengunakan media sosial secara bijak, jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar dimedia sosial yang belum jelas terlebih menyebarkan berita hoaks atau ujaran kebencian. Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi. Jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan. “kata Bupati”

Mengakhiri sambutanya Bupati mengajak mari berjuang bersama-sama untuk Magetan, mari kita ikut memecahkan masalah jangan menambah masalah. Agar Magetan menjadi kota yang aman, nyaman, kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat agar tercipta Kamtibmas di Wilayah Magetan. “tuturnya” (Dim0804)

Tinggalkan Balasan