Magetan Jawa timur. Bati Bhakti TNI Koramil 0804/08 Barat Peltu Sulastri menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMPN 2 Barat, mulai pukul 13.30 Wib sampai dengan Pukul 14.30 Wib. Sabtu siang (29/02/2020)

 

Acara serah terima jabatan kepala sekolah SMPN 2 Barat dari pejabat lama Bpk Sigit Triyono M.Pd, kepada pejabat baru Bpk Sarmun ,S.Pd,M.Pd dilaksanakan di aula SMPN 2 Barat, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan yang dihadiri oleh Camat Barat Di wakili Sekretaris Kecamatan, Kapolsek Barat AKP Budi Santoso,SH, Danramil Barat Di Wakili Peltu Sulastri, Wakil Dinas Dikpora Kab. Magetan Ibu Dra.Atik Darmawanti,M.Pd, Kadis Instasi se Kec.Barat dan  Kartoharjo,Seluruh Staf guru dan tamu undangan sekitar 60 orang.

 

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa dan Sambutan dari Wakil Dinas Dikpora Kabupaten Magetan Ibu Dra.Atik Darmawanti,M.Pd, dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan Kepala Sekolah lama Bapak Sigit Triyono M.Pd kepada Kepala Sekolah yang baru Bapak Sarmun ,S.Pd,M.Pd.

 

Dalam kesempatan itu Bati Bhakti TNI Peltu Sulastri berkesempatan menyampaikan sambutan, semoga dengan pergantian pejabat yang baru diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI Polri dengan pihak pendidikan khususnya SMPN 2 Barat.

 

“Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam hal kedinasan, semoga dengan kepemimpinan pejabat yang baru dapat  menjadi sekolah yang berkembang dan semakin baik.” tutur Peltu Sulastri.(R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.