Magetan Jawa timur. Jumat 07 Pebruari 2020  mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 10.30 Wib Anggota Koramil 0804/08 Barat bersama Forkopimca Kecamatan Barat melaksanakan Karya Bakti Jumat bersih di Taman Pancasila Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Kegiatan  tersebut dihadiri Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto , S.E, Camat Barat Yok Sujarwadi,S .STP, Kapolsek  Barat AKP  Budi Santoso,S,H, PLT Kepala Kelurahan Tebon Bayu Prasetyo,S.STP dan Masyarakat sekitar 25 orang.

Dalam kerja bakti jumat bersih dibagi kedalam 3 kelompok antara lain bertugas membersihkan selokan air, membersihkan sampah dan membersihkan rumput yang ada di sekitaran taman. Adapun lokasi pembersihan di sekeliling Taman Pancasila.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian akan kebersihan lingkungan dan mempererat tali silaturahmi dengan Forkopimca, masyarakat sekitar khususnya yang bermukim di sekitaran Taman Pancasila.

“Kiranya dengan kegiatan karya bakti jumat bersih ini dapat membuat masyarakat sadar dalam menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing, baik di sekitar rumah dan tempat-tempat umum lainnya “pungkas Danramil. (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.