Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan  Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan  didampingi oleh Perwira Staf melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 0804/13 Bendo. Selasa (19/2/2020).

Tiba di Koramil 0804/13 Bendo, Dandim beserta rombongan, disambut langsung oleh Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan didampingi personel jajaran dan Persit Ranting 14 Koramil Bendo.

Untuk diketahui Kunjungan Dandim 0804/Magetan  Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy di Koramil Bendo untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi, juga merupakan wujud dan perhatian dari seorang Komandan kepada Satuan dibawahnya.

Selain mendampingi Komandan Kodim  melakukan kunjungan kerjanya, Ketua Persit cabang XVIII  Ny. Nurul Hidayati, mengundang Warakawutri serta anak yatim piatu yang berada di wilayah kecamatan Bendo sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial terhadap sesama.

Dandim menekankan kehadiran prajurit khususnya Babinsa di masyarakat hendaknya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman. Sebagai ujung di tombak satuan kewilayahan babinsa diharapkan senantiasa dekat dengan warga dan selalu sigap membantu kesulitan warganya. “Ciptakanlah rasa nyaman di lingkungan dan di wilayah binaan kalian” ungkapnya.

Selain bertatap muka kunjungan ini dimanfaatkan Dandim untuk menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit beserta keluarganya. Diantaranya Dandim berpesan pentingnya menjaga keharmonisan keluarga, penggunaan media sosial secara bijak dan  menjaga kesehatan dengan cara rajin berolah raga serta menjaga keselamatan dalam memakai kendaraan bermotor. (Dim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.