Magetan. Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi,  Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Jumei Arisandy, SE  melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah. Hal ini dilakukan Dandim 0804 saat menghadiri pengajian dan tasyakuran dirumah Gozali Mucthar Ds. Tanjungsepreh, Maospati. Kamis malam(5/2/2020)

Pengajian sekaligus silaturahmi ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan, Selain Dandim 0804/Magetan pengajian ini juga dihadiri Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Eko Putro, Kapolres Magetan, Ketua DPRD Magetan dan Tokoh agama serta tokoh masyarakat Magetan.

Letkol Czi Jumei Arisandy mengemukakan, silaturahmi ini merupakan komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama/tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk mewujudkan suasana kondusif  di wilayah Magetan.

Dandim meyakini bahwa di wilayah Magetan kekompakan, persatuan dan kesatuan terjalin dengan baik. TNI bersama masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan dan toleransi antar umat agama sehingga  terwujud kemanunggalan TNI dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kab. Magetan. “kata Dandim” (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.