Magetan. Sebagai  upaya menciptakan Kamtibmas  yang kondusif di Kabupaten Magetan Tahun 2020, Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE menghadiri  pertemuan forum Silahturahmi Kamtibmas yang diselenggarakan Polres Magetan bertempat di RM Harmada Joglo. Selasa (11/2/2020)

Komandan kodim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy mengatakan  Forum silahturahmi ini sangat bagus  sebagai komitmen TNI-Polri, pemerintahan serta masyarakat, untuk berpastisipasi dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Forum ini juga sebagai  sarana konsolidasi dalam menciptakan komunikasi yang erat dan harmonis serta bekerjasama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana mengajak, menciptakan suasana damai sejuk di Kabupaten Magetan salah satu upaya adalah dengan dengan cara silahturahim, hal tersebut dimaksudkan agar semua pihak berperan aktif menciptakan suasana aman dan sejuk serta seluruh elemen masyarakat, dengan  meningkatkan pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing. (Dim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.