MAGETAN JATIM Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19.Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona tersebut di wilayah desa Kledokan Kec. Bendo Kab.  Magetan.

Babinsa Serda Abd. Syukur, Babikamtibmas Bripka Bambang, Kades Kledokan Bpk Gito serta Bidan Desa Ibu Hermin bersama-sama melakukan himbauan kepada masyarakat  keliling desa Kledokan guna pencegahan penyebaran virus covid-19. Kamis(26/3/2020)

Sinergitas Polri, Babinsa, Kades dan Bidan ini untuk memberikan himbauan Masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, cuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas, serta memberikan himbauan masyarakat dan kelompok yang masih bergerombol di luar ruangan untuk kembali ke tempat masing-masing,  serta bagi masyarakat yang akan melaksanakan hajatan supaya diundur pelaksanaannya.

Babinsa Serda Abdul Syukur menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan menjaga pola hidup sehat.

” Saya himbau agar masyarakat jangan panik/resah dengan adanya virus ini, hindari kontak langsung antar warga, lebih baik menyapa saja dan jangan bersalaman. Kemudian hindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang seperti diwarung lebih baik diam dirumah,ini semua kalau dilakukan akan dapat menghindari serta memutus rantai penyebaran Virus Corona” pungkasnya. (R.13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.