Magetan. Sikap Peduli terhadap sesama selalu melekat dalam diri seorang Prajurit,  Babinsa Kembangan Sertu Parlan disela sela hari libur Progam Jumingsih dari Bupati Magetan didukung oleh Babinsa Kembangan,melaksanakan gotong royong dengan sasaran pembersihan lingkungan dan jalan serta selokan,  bertempat di desa Kembangan kec Sukomoro kab magetan. Minggu (15-03-2020)

Babinsa Desa  Kembangan Sertu Parlan mengatakan gotong royong seperti ini bentuk upaya  dan suatu jalinan kebersamaan sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong dan bersilaturohim  serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat ”  Ungkapnya.

Gotong Royong kali ini melibatkan Babinsa, kepala desa dan masyarakat desa Kembangan, hal ini dilakukan karena kondisi selokan dan lingkungan selama musim hujan ini memang kurang berfungsi dengan baik karena air hujan sehingga sering mengenang di pekarangan warga dan meluap di bahu jalan, dengan di lakukan Gotong Royong serta pembersihan selokan sehingga musim hujan air dapat mengalir dengan lancar tanpa ada genangan, “ungkapnya”. (Parlan/09)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.