MAGETAN JATIM Binter merupakan bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, bersama sama rakyat TNI dalam membangun untuk memajukan Desa. Bentuk dan wujud nyata TNI AD yang dilakukan Babinsa Desa Getas Anyar,serda Ali lukman hadir dan membantu di tengah tengah masyarakat bersama sama melaksanakan Kerja Bakti pemasangan gorong gorong. pembukaan jalan panjang 1 km hal ini dilakukan  bertujuan untuk kemanungalan TNI dengan Rakyat dan juga sebagai peran tugas pembinaan Aparat Komando Kewilayahan/Teritorial.Jumat,27/03/2020.

Koramil 0804/02 Plaosan,Yang di wakili oleh babinsa desa getas anyar serda Ali lukman membaur bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pemasangan gorong gorong  melintang jln baru di buka ,hal ini dilakukan karena  kondisi jalan masih baru mudah  terkikis air, untuk itu perlu dibangun yang lebih kokoh,di pasang gorong gorong  supaya tidak tergerus air,apalagi saat ini musim penghujan.

Kerja bakti ini  dilaksanakan secara gotong royong,dan bergiliran antar RT,perangkat desa, tokoh pemuda dan bersama Babinsa, Kerja bakti ini sangat diperlukan untuk kelancaran pengairan pertanian diwilayah desa getas anyar supaya perekonomian dapat meningkat dan lancar.srd ali (R 02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.