MAGETAN JATIM Segala upaya telah dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk memutus demi wabah covid -19 Hal itu ditunjukan oleh  semangat masyarakat desa kerik bersama babinsanya yang saling bahu membahu melaksanakan penyemprotan ke semua sektor diwilayah desa kerik. Kesadaran yang luar biasa masyarakat  desa kerik beserta seluruh komponenya telah bersatu bersama sama untuk mengadakan pencegahan wabah penyakit virus corona.

Hal itu terbukti dengan diadakanya penyemprotan serentak diseluruh sektor oleh seluruh warga semua RT yang ada didesa kerik yang dipimpin langsung oleh kepala desa kerik bapak Ari nur widiyanto,kamis(26/3/2020).

“selain penyemprotan serentak  babinsa desa kerik sertu sujarmanto juga menghimbau kepada masyarakat agar turut membantu dalam usaha meminimalisir dampak penyebaran virus corona dilingkunganya.

“Upaya itu bisa dilakukan dengan tidak saling bersalaman, tidak melakukan kumpul kumpul dengan orang banyak, selalu menjaga kebersihan,  dan yang paling penting dengan selalu sering mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitiser dengan air yang mengalir,  pungkasnya.”(R11).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.