Magetan – Dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H, Panitia Pengajian Umum  Desa Belotan mangadakan Pengajian Umum sekaligus pemberian Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Tahun 1441 H, yang bertempat di masjid Miftahurrosyid Desa Belotan, Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Minggu (15/03/2020).

Sekdes Belotan Mey Nova Almafut mengatakan bahwa, santunan anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada anak yatim piatu dan kaum Dhuafa sekaligus dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H,   dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan kaum Dhuafa.  Selain itu juga dilaksanakan acara Pengajian dengan Penceramah Ustadz Khusnul Muzer dari Temboro – Karas Magetan.

Komandan Koramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengatakan “Kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu, tentunya sangat membantu dan mengurangi beban mereka, karena adanya santunan ini para anak yatim piatu ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orang tua” oleh sebab itu marilah kita lebih mengerti/memperhatikan nasib mereka para anak yatim dan kaum Dhuafa di sekitar kita untuk kedepannya, “jelas Danramil”.

“Kami dari Koramil-0804/13 Bendo akan selalu peduli di setiap acara santunan ataupun kegiatan positif yang berlansung di wilayah binaan kami” sambungya.

Hadir pada acara tersebut, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Maryanto,  Sekdes Belotan  Mey Nova Almafut beserta perangkat lainnya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan majelis Taklim desa Belotan.  (Hery/13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.