Magetan Jatim. Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Peltu Nanang Beny bersama Kades Setren Bpk Sunarto beserta perangkat desa setren,  dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah desa Setren Kec.Bendo Kab. Magetan. guna pencegahan corona covid-19. Rabu (25/03/2020)

 

Penyemprotan dilakukan di tempat ibadah,  warung,  rumah dan pos kamling yang berada di Desa Setren Kec. Bendo Kab. Magetan.

 

Kades Sunarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas partisipasinya dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah desa Setren ini.

 

” Saya menghimbau kepada masyarakat jangan panik/resah tetap waspada, jaga kebersihan diri dan lingkungan, serta laksanakan pola hidup sehat, itu akan bisa menghindarkan kita dari virus corona” Pungkas Kades Setren.

 

Kemudian Babinsa Setren Peltu Nanang BS menyampaikan Penyemprotan disinfektan dilakukan guna memutus mata rantai dan mencegah penyebaran covid-19.

 

” Saya harapkan masyarakat tetap diam di rumah saja,  jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak, hindari kerumunan-kerumanan oranf dan jangan lupa pakai masker,  cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas “Pungkas Babinsa (R13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.