Magetan, Beragam langkah strategis terus digalakkan oleh pemerintah daerah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Sebelumnya telah ditetapkan siaga tentang penyebar luasan dampak virus corana dan dilaksanakan rapat koordinasi Mitigasi Penanganan seperti yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Magetan dengan membersihkan fasilitas umum, diantaranya di Terminal Maospati yang dilakukan oleh gabungan dari Tim kesehatan berkerja sama dengan aparat TNI dan Polri.

Pada Sabtu sore  (13/3/2020) pukul 15.00 sampai selesai telah dilaksanakan pembersihan serta dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kawasan yang menjadi pusat keramaian dan fasilitas umum, termasuk diantaranya di Kawasan terminal Maospati. Kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan ini bertujan guna mencegah dan meminimalisir dampak penyebar luasan virus Corona di wilayah kabupaten Magetan. Nampak dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 0804/06 Maospati yang dipimpin oleh Pelda Sugianto bergabung dengan Tim kesehatan.

Koordinator kegiatan tersebut  mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Magetan secara berkelanjutan terus memaksmalkan langkah preventif guna mencegah penyebaran virus corona ini. Beragam upaya telah dimaksimalkan, seperti halnya Sosialisasi yang dilaksanakan dengan menggandeng instansi terkait seperti halnya pada sore hari ini dibantu dari TNI dan Polri melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di kawasan terminal Maospati. (Yudi/06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.