Danramil 04/Parang Hadiri Musdes Pembahasan dan Penetapan RPJM Desa Trosono

Magetan Jatim Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan menghadiri Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan Rencana  Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Trosono Tahun 2020 – 2025 bertempat di Balai Desa Trosono Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Senin (16/3/2020).

 

Kegiatan Musyawarah Desa RPJMDes Trosono pada kesempatan tersebut turut dihadiri Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya, Danramil 04 Parang Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bhakti, Kepala Desa Trosono Bpk Sumono, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Trosono, Seluruh Perangkat dan Lembaga BPD,LPMD,RT/RW Desa Trosono dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Trosono.

 

Dalam Sambutanya Danramil 04 Parang mengatakan, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa atau RPJM Desa adalah musyawarah dalam rangka proses pembahasan, penilaian dan penentuan priroritas usulan rencana pembangunan di Desa yang melibatkan berbagai komponen masyarakat yang ada di suatu desa untuk merumuskan pembangunan, Maka mari kita dukung progam ini demi kemajuan Desa Trosono. (R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.