Magetan. Danramil 10/Kawedanan Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani Pimpin Upacara pemakaman militer Almarhum Praka Herwin Supriyono anggota Kodim 0814/Jombang dengan alamat rumah duka Desa Sugihrejo Rt 08 Rw 02 Kec Kawedanan Kabupaten Magetan pada Hari Rabu (04/3/20).

Almarhum Praka Herwin Supriyono dinas sehari hari di Kodim 0814/Jombang , beliau meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak , beliau meninggal dunia karena sakit di rumah sakit Muhamadiyah Jombang , atas permintaan dari keluarga almarhum untuk jenazah dimakamkan di TPU Desa Sugihrejo Kecamatan Kawedanan dengan prosesi upacara secara Militer , turut hadir keluarga besar dari Kodim 0814/Jombang yang di pimpin oleh Pasi Pers Kodim 0814/Jombang.

Almarhum Praka Herwin Supriyono dimakamkan secara militer , adapun bertindak sebagai Irup persemayaman dirumah duka Kapten Inf Sarpan Danramil 0804/13 Bendo , DanUp Pelda Suharno Bati Tuud Koramil 13/Bendo.

Prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir. Selain sudah menjadi tradisi yang dilakukan, prosesi ini juga untuk menghormati arwah para pahlawan maupun anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa-jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa,”(R10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.