Magetan Jatim  Bersinergi dengan sesama  aparat kewilayahan sangatlah dipandang penting guna mempererat silahturohmi dan saling mendukung tugas pokok masing – masing instansi. Satu sama yang lain saling membutuhkan dengan maksud dan tujuan yang sama yaitu membina dan melayani masyarakat dengan berbagai permasalahan yang ada di wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Bertempat di Polsek Poncol jl. Mawar no.7 Kelurahan Alastuwo Kec. Poncol  telah di adakan kunjungan kerja Kapolres Magetan beserta rombogan pada hari Selasa tgl 10 Maret 2020 pukul 09.00 wib.s/d 10.30 wib.

 

Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Suwarno mendapat kehormatan untuk hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolres Magetan beserta rombogan. Suasana keakrapan yang terlihat sangat terlihat pada kegiatan tersebut. Sinergiritas yang terjalin selama ini sangat kelihatan pada hari ini dimana ketika Polsek Poncol ada kegiatan Koramil 0804 Poncol pun terlibat dan  Ini juga berlaku sebaliknya termasuk instansi lain yang ada di Kecamatan Poncol. Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Magetan Kompol Dadang Kurnia, Camat Poncol Bpk Sarengat S.sos, Anggota polsek dan ibu-ibu Bhayangkari sebanyak 45 orang.

 

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana s.i.k sangat tersangung dengan sambutan dan kehangatan yang terjalin diwilayah kecamatan Poncol. Beliau berpesan harmoniritas yang terjalin harus terjaga dan sangat perlu ditingkatkan. Mendukung satu sama yang lain sangat dibutuhkan demi mencapai tugas pokok masing – masing instansi. Dukungan dari sesama aparat kewilayah sangatlah membantu keberhasilan dari masing – masing satuan yang ada di wilayah. Kegiatan sendiri  berjalan dengan tertib,aman dan lancar kemudian Kapolres magetan beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek Lembeyan. (str)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.