Danramil 0804/09 Beserta Muspika Adakan Sisialisasi Dalam Rangka Mencegah Penularan Virus Corona

Magetan Jatim – Danramil 09 Sukomoro Kodim 0804 Magetan Lettu Inf Sunaryo bersama Muspika mengadakan Sosialisasi virus Corona  bekerjasa dengan Puskesmas  Kec Sukomoro.

 

Dalam menghadapi penularan Virus Corona Muspika Sukomoro mengambil tindakkan preventif untuk menghadapi virus Corona tersebut dengan langkah sosialisai kepada warganya.

 

Dokter Siswiyatining Wikanti dari Puskesmas Sukomoro menghimbau agar Karyawan / Warga Sukomoro tetap tenang dan tidak takut fokus aja dalam bekerja ,namun diharapkan tetap selalu waspada agar jangan sampai tertular virus Corona tersebut.

 

Kami Menghimbau kepada seluruh warga harus selalu  menjaga kesehatannya dan yang paling penting lingkungan harus selalu bersih serta teratur dalam pola makan sehari hari,  istirahat  dan olahraga yang teratur sehingga tubuh kita selalu sehat dan stamina terjaga.

 

Karena setiap virus dan jenis penyakit apapun akan mudah masuk apabila tubuh dan stamina kita dalam kondisi melemah,dan yang paling penting berdoa karena smua itu kehendak yang kuasa.

 

Sosialisasi ini dihadiri oleh Danramil 0804/09.Camat Sukomoro Bapak Ir Irianto ST MM.Dr Siswi Puskesmas Kec Sukomoro.Kapolsek Sukomoro AKP Suyono . Babinsa Desa Sukomoro Serka Sunardi serta perwakilan karyawan pabrik.

 

Danramil 0804/09 Lettu Inf Sunaryo menyampaikan kepada semua karyawan jangan terlalu cemas dengan adanya Virus Corona,yang penting jaga kondisi dan jika badan merasa kurang enak segera laporkan kepada pengawas pabrik atau mandornya. jangan nunggu lama” segera berobat agar cepat dan di atasi penyakitnya. selama bekerja klo bisa memakai masker agar tidak mudah tertular dengan virus corona “Ungkapnya.  (  R.09 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.