Magetan Jatim Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menghadiri penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) desa Setren Tahun 2019 –  2025 bertempat di Balaidesa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (16/03/2020)

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Bendo Ibu Muryani S.Sos,Kapolsek Bendo Akp Endang Wahyuni, SE, Sekcam Bendo Agus Prasetyo Budi, Kades Setren Sunarto, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan anggota, Tokoh Masyarakat dan Undangan sekitar 50 orang.

Camat Bendo Ibu Muryani, S.Sos dalam sambutanya mengatakan ucapan selamat kepada pemerintah desa yang mana pada siang ini telah melaksanakan penetapan RPJMDes tahun 2019-2025, RPJM des ini merupakan tuangan visi dan misi kepala desa selama menjabat kepala desa, RPJM des juga sebagai acuan/patokan dalam penyusunan RKP dan APBDEs tiap tahunnya.RPJM des merupakan tampungan dari saran/masukan dari masing ketua Rt/Rw, disetujui dan disepakati bersama.

” Terkait virus corona dimohon masyarakat lebih bijak menyikapi pemberitaan di media sosial, jangan panik/jangan takut, dan tetap waspada dengan melakukan pola hidup yang sehat agar terhindar dari virus corona” Pungkasnya.

Sementara dalam sambutanya Kepala Desa Setren Sunarto mengucapkan terimakasi kepada seluruh undanggan yang hadir dalam rapat RPJMDes ini, RPJMDes ini merupakan tuangan visi dan misi saya sebagai kepala desa setren,  dalam penyusunannya sudah melalui proses yaitu dari musdus lalu diadakan musdes dimana dengan memperhatikan masukan/aspirasi dari masyarakat desa setren.

Kemudian sambutan Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RPJM Desa periode tahun 2019- 2025, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama, dan mari kita bersama -sama mendukungnya dan diharapkan betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat desa setren (R.13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.