MAGETAN JATIM Berbagai upaya Pemerintah terus dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di wilayah Kecamatan Kawedanan,dalam hal ini Babinsa , Babinkamtibmas dan jajaran Puskesmas Kecamatan Kawedanan melaksanakan kegiatan diwilayah, mulai dari pengecekkan kepada warga , Penyemprotan cairan desinpektan dan sosialisasi dengan cara keliling desa desa dan kampung se Wilayah Kecamatan Kawedanan pada Hari Kamis (26/03/20).

Dengan adanya Corona Virus Disease (Covid 19) yang selalu menghantui masyarakat Kecamatan Kawedanan maka Babinsa , Babinkamtibmas dan Puskesmas Kawedanan melaksanakan pengecekkan kepada warganya yang ODP (Oranga Dalam Pengawasan) di Desa Sugihrejo. Untuk Desa Tulung dan Desa Karangrejo dilaksanakan penyemprotan cairan desinpektan. Adapun Desa Genengan dan Desa Mojorejo dilaksanakan sosialisasi serta himbauan dan membagikan selebaran dengan cara keliling kampung.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat gabungan TNI/Polri dan Dinas Kesehatan yang ada diwilayah Kecamatan Kawedanan ini, menindaklanjuti perintah dari Komando atas untuk mencegah terjadinya penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di wilayah Kecamatan Kawedanan. (R10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.