Magetan Jatim  – Bertempat di balai Desa Grabahan telah diselenggarakan acara Pelantikan Tim Penggerak PKK Desa Grabahan nampak hadir Forkompinca Kecamatan Karangrejo terdiri dari Camat Karangrejo Bpk. Boimin, S. Sos, M. S.i, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W, Kapolsek Karangrejo AKP Ruwajianto, SH. Kepala Desa Grabahan Bpk. Bambang W.S, serta Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa Grabahan Kec. Karangrejo Rabu ( 04/03 /’20 ).

 

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa dan Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa, sambutan-sambutan, dan dilanjutkan Silaturahmi.

 

Sambutan Kepala Desa yang pada intinya ucapan selamat  atas dilantiknya Tim Penggerak PKK Ds. Grabahan, tuturnya.

 

Dan disusul berikutnya sambutan Ibu Camat Karangrejo Ibu Susilowati selaku Pembina PKK tingkat Kecamatan diantara sambutannya disampaikan terima kasih karena PKK di Desa Grabahan bisa mendukung baik program pembangunan di Desa sehingga semua bisa berjalan dengan lancar, urainya

 

Dalam sambutannya, Danramil 0804/07 mengatakan, dengan telah dilantiknya 10 Ketua Tim Penggerak PKK Desa Grabahan diharapkan nantinya dapat meningkatkan pemberdayaan ibu – ibu yang berada di bagian masing-masing sehingga mampu berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di masyarakat.

 

“Ibu-ibu harus memiliki skill, karena dengan skill yang dimiliki maka bisa menghasilkan yang berdaya guna untuk keluarga,” terangnya.

 

Lebih lanjut, Danramil juga menyampaikan semoga ibu-ibu mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan dalam Pelantikan dan Pengukuhan Tim Penggerak PKK.

 

“Diperlukan kerjasama antara Tim Penggerak  PKK dimasing-masing Desa/Kelurahan, dan Tim Penggerak PKK di Kabupaten dengan cara menyelaraskan program-program sehingga tidak terjadi perbedaan program yang berdampak kepada kemajuan Tim Penggerak PKK,” Tandasnya.( By R. 07 ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.