Magetan. Cemorosewu desa Ngancar merupakan perbatasan propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur sekaligus pintu masuk ke kabupaten magetan , segenap elemen anak bangsa bekerja sama melakukan penyemprotan desinfektan sebagai upaya pencegahan masuknya virus corona (covid 19). Jumat (27/3/2020)

Babinsa ngancar Sertu Purmiadi menuturkan, ” Kegiatan penyemprotan di cemoro sewu dengan  sasaran pengendara mobil  Roda 4 maupun  Roda 2  yang masuk wilayah magetan ini merupakan sebagai tindak lanjut pengarahan Panglima TNI, yang salah satunya adalah saling sinergi dan bahu membahu segenap elemen bangsa baik instansi maupun masyarakat untuk mencegah agar covid 19 tidak semakin meluas.

Pada kegiatan tersebut melibatkan Dinas Perhubungan yang dipimpin langsung Kadishub magetan Joko triono, Babinsa Desa Ngancar dan Anggota Koramil 02 plaosan, polsek Plaosan yang di pimpin waka polsek, Dinas kesehatan, PMI dan Satuan Polisi Pamong praja.

Kegiatan yang di lakukan ini di harapkan mampu memberikan kontribusi untuk mencegah meluasnya dampak virus corona di kabupaten magetan khususnya dan Indonesia pada umumnya, sehingga kehidupan segera bisa pulih kembali dan roda perekonomian di masyarakat berjalan lancar.

“Semua ini di lakukan demi kepentingan bersama dan mendukung upaya pemerintah mengatasi dengan cepat wabah virus corona, ” demikian tutur Sertu Purmiadi. (sahrudin/ 02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.