Magetan Jawa timur. Danpos Kartoharjo  Koramil 0804/08 Barat Pelda Slamet Riyanto menghadiri pembukaan kuliah kerja nyata(KKN) mahasiswa STAIM MAGETAN di Pendopo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.  Minggu (01/03/2020)

 

Acara Pembukaan KKN tersebut dihadiri oleh

Sekretaris Kecamatan Kartoharjo Agung Budiarto,S.Sos. Kapolsek Kartoharjo AKP Sini,SH. Danpos Kartoharjo Pelda Slamet. Ketua STAIM MAGETAN Muhammad Luthvi Al Hasyimi,M.Pd. Kepala Desa yang berketempatan. Pendamping KKN dan sebanyak 68  Mahasiswa dari STAIM MAGETAN.

 

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Sambutan Sekretaris Kecamatan Kartoharjo dilanjutkan  sambutan Ketua STAIM MAGETAN dan paparan dari instansi terkait.

 

Sambutan Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto menyampaikan agar para mahasiswa STAIM MAGETAN dapat menjaga ketertiban, keamanan, keselamatan kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat di bangku perkuliahan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat

dan harapan saya kepada mahasiswa bisa menghormati norma-norma sosial dan adat istiadat-istiadat masyarakat di desa yang ada.”pungkas Danpos”(R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.