Magetan, Menjalin silaturahmi dengan warga binaan supaya kenal, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Babinsa Koramil 06 Maospati Serma Suwartoyo melaksanakan sambang dan koordinasi dengan anggota satpam Gudang Bulog Gulun Danang Dwi. Senin (17/03/2020)

Hal itu yang menjadi acuan Serma Suwartoyo untuk melaksanakan patroli dan melakukan komsos dengan anggota satpam di gudang Bulog Desa Gulun Kecamatan Maospati. Selain itu juga dilaksanakan koordinasi tentang ketersediaan stok beras di gudang bulog.

Pelda Suwartoyo dalam kesempatan tersebut  menghimbau kepada satpam  Bulog untuk turut mengaktifkan dan menggiatkan kembali prosedur pengamanan obyek vital karena menyangkut kepentingan orang banyak hal ini guna mengantisipasi  hal hal tidak diinginkan seperti pencurian dan bahaya kebakaran, dalam pesannya Pelda Suwartoyo agar menghubungi Aparat terdekat apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan dan diharapkan. (Wyd/06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.