Pemdes Kleco bersama Babinsa Laksanakan penyemprotan disinfektan massal guna mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Magetan. Sebagai upaya dan langkah antisipasi Virus Corona, Kades Kleco Bpk Wandojo Purwanto bersama Babinsa Sertu Sri Suharno dan perangkat Desa  menggelar penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat pasilitas umum. Kamis (26/03/20).

 

Penyemprotan disinfektan massal berlangsung secara bergantian di beberapa tempat keramaian, seperti  Kantor Balai Desa Kleco, Sekolahan , pertokoan serta beberapa tempat ibadah.

 

Kepala Desa Kleco Bpk Wandojo Purwanto menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat dan sebisa mungkin terhindar dari keramaian sesuai dengan imbauan pemerintah setempat.

 

“Pemerintah ingin masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat disamping itu juga,  warga masyarakat harus menjaga jarak dengan elemen masyarakat yang lain, demi pencegahan penularan Virus Corona” Pungkas Kades.

 

” Penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Desa Kleco. Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air “. Terang Babinsa (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.