MAGETAN JATIM. Sebagai upaya dan langkah antisipasi Virus Corona, Antoni Wahyu Maulana kepala Desa Widorokandang Kecamatan Sidorejo bersama Babinsa Sertu Suwanto dan perangkat Desa  menggelar penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat pasilitas umum pada Senin siang  (23/03/20).

Penyemprotan disinfektan massal berlangsung secara bergantian di beberapa tempat keramaian, seperti  Pasar Widorokandang,  Sekolah Dasar,  dan sejumlah objek lainnya dalam penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Pemerintah Desa Widorokandang juga dilaksanakan sejumlah tempat umum lainnya seperti TK dan Masjid dan Mushola.

Dikesempatan itu  Kepala Desa Widorokandang   menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat dan sebisa mungkin terhindar dari keramaian sesuai dengan imbauan pemerintah setempat.

“Pemerintah ingin masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat disamping itu juga,  warga masyarakat harus menjaga jarak dengan elemen masyarakat yang lain, demi pencegahan penularan Viru Korona” ucapnya.

Hal yang sama di sampaikan  oleh Sertu Suwanto  Babinsa Widorokandang kepada masyarakat supaya dalam selalu berada dalam rumah apabila hanya ada kepentingan darurat saja baru keluar rumah dan mengawasi anak-anak yang masih sekolah untuk tidak keluyuran keluar rumah terkait pencegahan penularan Virus Corona” tegas Babinsa.(R 02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.