Magetan Jatim. Sebagai upaya  antisipasi langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, seluruh kepala Desa  Kecamatan Sukomoro perangkat desa bersama Babinsa  dan  Babinkamtibmas Kec Sukomoro menggelar penyemprotan bersama sama di sejumlah tempat pasilitas umum pada hari Selasa (24/3/2020).

 

Penyemprotan  massal dengan tujuan  pencegahan penyebaran virus corona berlangsung dengan secara serentak di beberapa tempat misalnya Masjid,mushola ,kantor desa dan rumah rumah pemukiman di seluruh desa desa.

 

Pemerintah Desa Se Kec Sukomoro serentak melaksanakan penyemprotan di sejumlah tempat” umum lainnya.  upaya penyemprotan ini dengan harapan pemerintah desa menghimbau warganya untuk menambah kewaspadaannya guna meningkatkan pembersihan baik di lingkungan rumah maupun di fasilitas fasilitas lainnya.

 

Babinsa Koramil 0804/09 bersama Kepala Desa Se Kec Sukomoro menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat dan sebisa mungkin hindar dari keramaian sesuai dengan imbauan pemerintah Daerah.  Pemerintah berharap masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat disamping itu warga harus menjaga jarak dalam berkomunikasi demi pencegahan penularan Viru corona” Tegasnya

 

Perjuangan dan kerja keras para babinsa dan para perangkat desa dalam upaya pencegahan dan membatasi ruang gerak virus corona mari kita dukung jangan sampai anak” kita serta keluarga kita terkena virus corona yang mematikan ini,mari kita perangi virs corona ” Ungkap warga sukomoro.  ( prm )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.